Seyum Teman-teman Ku di Hari Piknik Day

 

Seyum Teman-teman Ku di Hari Piknik Day

Tayang 14 Juni 2024

 
 
 

Azka Aulian Raffasya

Sahabat sejati terkenang dihati.

 
 
 

Assalamualaikum wr.wb. 

      Hai teman teman nama aku Azka Aulian Raffasya di kelas aku di sapa Azka. Tahun ini merupakan tahun terakhir aku di sekolah sdip Daarul jannah.Untuk mengenang hari hari ku di sekolah hari ini ibu guru dan sekolah meminta kami untuk melakukan foto Bersama teman teman untuk buku tahunan akhir sekolah kami.

Kami sangat senang karena tema yang diberikan sekolah adalah piknik day. Kami menyiapkan. Tenda tenda kecil, minuman, makanan, dan buah-buahan. Balon balon warni warni di rangkai untuk memperindah spot foto kami. Ketua kelas kami marshal membagi tugas agar kami mebawa perlengkapan tersebut. Fatih, Ruby, dan Quinsha membawa makanan ringan.attila membawa buah-buahan.baby membawa pernak pernik picnik.marshal membuat tenda dari bambu. 

       Kelas kami terjadwal melakukan sesi foto pada pukul 10.00 pagi.kami menata perlengkapan piknik di taman belakang masjid baiturohim.Anak laki laki memasang tenda kecil, dan anak  Perempuan menata tikar dan barang barang lainnya. 

“ alhamdulilah, hari ini cuaca cerah sekali ya” 

Kami bekerja sama agar hasil foto kelas kami terlihat  mengesankan. Hari ini kami memakai baju berwarna pastel, laki laki memakai baju biru denim dan anak Perempuan memakai baju warna ungu muda. 

Bu es wali kelas kami dan pak dais fotografer sekolah kami sangat sabar mengarahkan posisi kami agar terlihat rapih dan tertata, ada rafif yang memegang payung, ipay yang memegang minuman, fatih yang memegang gitar, baby memegang bunga, dan aku sendiri bergaya membaca buku, mereka semua tersenyum, bergaya dengan gayanya masing masing. 

Satu, dua, tiga, chiiiisss “pak dais ber teriak memberi kami aba-aba.

Ini hasil foto kelas kami....senyuman teman temanku ala piknik day. 

“Teman teman foto kenangan ini akan selalu teraimpan di hati.semoga suatu saat kita bisa berkumpul bersama kembali”  

Setelah kami berfoto dengan berbagai pose dengan teman teman, waktu dzuhur pun tiba kami sholat di kelas dan makan siang bersama. 

“terima kasih bapak ibu guru dan sekolah SDIP DARRUL JANNAH telah memberikan kegiatan foto Bersama di akhir pembelajaran kami semoga bapak ibu guru selalu sehat dan Bahagia”

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber

 
 
Previous
Previous

Cerita Pendek - Belajar dari Luka

Next
Next

Pengalaman Ikut Lomba Mendongeng